Skip to main content

hati dalam lekuk tempurung

Tertutupkah aku??
Dalam janji bersiluet nadi
Tidak bukan
Mungkin segumpal darah segar
Beku di aliran dingin pagi
Diawetkan dalam lemari

Permintaan bak hakim sang pengadil
Mengetuk palu katanya sebuah keputusan final
Argumen terus berlangsung
Tapi tak satupun melanggar ketukan
Antara salah atau benar
Aku menurut masuk dalam permintaan konyol
Terisolasi dan
Frustasi
Dan hampir saja mati
Mati hati akan dunia
Mati hati untuk yang mencinta

Sungguh apakah kura kura benar benar lambat??
Dia berjalan menanggung beban
Tak bisa kau artikan kalau dia hewan lemah
Menjaga bebanya sendiri
Terkurung dalam rumahnya sendiri
Menangis dalam tempurungnya sendiri
Lalu kau masukan lagi
Yang katamu istana kaca untuk ia tinggali
Bukannya aku ingin bebas
Tapi bisakah dimengerti keadaan ini??


Jika saja harapan benar benar di depan mata
Kalau saja kemungkinan lebih besar dari kemustahilan
Tak mungkin orang akan gila
Bila ada sedikit saja harapan
Maka aku akan berharap
Dan kalau tidak ada secuilpun harapan aku akan bermimpi.

See you my humans--

Comments

Popular posts from this blog

poltik dan strategi nasional dalam bidang pendidikan

DAFTAR ISI DAFTAR ISI..................................................................................................................... KATA PENGANTAR.......................................................................................................... PENDAHULUAN............................................................................................................... A.       Latar Belakang.................................................................................................... PEMBAHASAN................................................................................................................. A.       Pengertian Politik dan Strategi ........................................................................... B.       Politik dan Strategi Nasional............................................................................... C.       Penyusunan Politik dan Strategi Nasional........................................................... D.

komposisi titik

 Untuk blog kali ini aku mau ngasih preview salah satu tugas esbenku yang komposisi itik. Mungkin nanti ini temen temen ku pada bilang aku mau nyombong apa gimana ya terserah deh ya, tapi sebenernya aku cuma bingung mau nulis apa untuk tugas komputer dasar ini. Di blog sebelumnya kan berisi kaya puisi gitu ya , padahal si kalo aku bilang itu hanya beberapa kata yang terlintas aja di otak terus aku susun biar ngga terlihat sedemikian rupa. Sampe ada yang nanya kenapa sih atika galau mulu? Atau kenapa isi semua sosmed kata katanya galau mulu? Sebenernya itu tuh Cuma karya yang aku buat dari beberapa cerita teman temen ku yang seing curhat jadi   iseng iseng deh dibikin kaya gitu. Dan ya makasih yang nyuruh aku buat nulis,sampe akhirnya aku bisa nulis kata kata yang biasa ini. Lahh malah jadi curhat ..... Kembali ke pembahasan !!! Berhubung aku abis penilaian esben dan sekarang masih stres dengan tugas esben sekalian mau share karya pertama dan tugas pertama esbenku. Jadi aku

KETAHANAN NASIONAL DI BIDANG EKONOMI

KETAHANAN NASIONAL DI BIDANG EKONOMI   DAFTAR ISI DAFTAR ISI....................................................................................................... KATA PENGANTAR........................................................................................ PENDAHULUAN.................................................................................. A.       Latar Belakang................................................................................................... PEMBAHASAN............................................................................................ A.       Ketahanan NasionaL........................................................ B.       Ekonomi ................................................................................................. C.       Pengaruh Ketahanan Nasional di Bidang Ekonomi ..........................................................